Sabtu, 17 April 2010

suka-suka gue:p

hello guys lama gak posting nih lama bgt gue gak buka ini blog yaampun-_-
apakabar kalian? gue lagi gak baik-_-karna badmood sekali!

apakah kalian tau apa yang ada dipikiran saya? HAHAHA
gue lagi pusing AAAA gak tau musti ngepain HAHA

gue lama gak buka blog ini karna gue lebih sering buka acc yang lain seperti -----> twitter,facebook,formspring.me,twatter(ini acc baru gue bikin karna baru muncul dan gue baru tau) dan acc lain-lainnya heho. Gue kadang suka badmood,oke setiap orang pasti pernah dong badmood? gila aja gak pernah badmood hahe aneh sekali itu orang-_- dan gue suka marah-marah gak jelas gitu deh #jujur eahahah lanjut ya hem mungkin orang-orang pada bingung ye kenapa si AFIFAH NUR FARIDAH ini? wekekek gue juga gak tau kenapa gue-_- bahaha gajelas bgt yak-_- wkwkwk

dan postingan gue kali ini berjudul suka-suka gue haha yaampun
maaf ya postingan gue aneh abis! gak ada ide abisnya ngahaha

gue juga gak tau musti nulis apa lagi nih.AAA karna saya lagi badmood juga udahan aja kali ya gue nulisnya......Oke! HEHE

segitu dulu ya :p

bye yaaaa! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar